Cara Mengetahui Isi Percakapan Whatsapp Pacar Kamu

Cara Mengetahui Isi Percakapan Whatsapp – Bagi anda pengguna smartphone yang berbasis android sudah tidak asing lagi dengan aplikasi media sosial yang bernama Whatsapp atau WA. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa melakukan berbagai macam komunikasi mulai dari panggilan ataupun berkirim pesan. Selain itu dengan menggunakan aplikasi Wa ini juga anda bisa melakukan komunikasi jarak jauh terutama dari luar negeri. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah tutorial yang berkaitan dengan aplikasi WA yaitu cara menyadap whatsapp dari jarak jauh.

Tutorial yang akan kami bagikan ini sangat cocok untuk anda yang memiliki hubungan bersama pasangan jauh – jauhan atau LDR. Kenapa begitu ? karena dengan memakai tutorial ini anda bisa dengan mudah mengontrol apa saja yang dilakukan oleh pasangan anda pada smartphonenya, terutama pada akun whatsappnya. Untuk anda yang ingin mencoba cara ini, mari kita simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

cara menyadap whatsapp

Cara Menyadap WA (Whatsapp) Dari Jarak Jauh

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke link download yaitu https://play.google.com/store/apps/details?id=online.phonebackup.app, bila anda memiliki pasangan yang jaraknya jauh atau bahasa kerennya LDR, anda bisa mengirimkan link ini lewat sosial media mulai dari Facebook, Line, Whatsapp atau SMS.

Selanjutnya silahkan anda meminta pasangan anda untuk memasang apliksi tadi dan meminta untuk melakukan registrasi untuk pendaftaran akun baru.

Setelah itu, silahkan anda minta username dan juga kata sandinya dari akun yang telah dia daftarkan tadi

Dengan memiliki data – data tersebut , maka anda bisa masuk dengan memakai username dan juga kata sandi

Setelah masuk , anda bisa melihat aktifitas apa saja yang pernah dilakukan oleh pasangan anda termasuk juga apa saja yang dilakukan pengguna dalam akun whatsappnya dalam tampilan dashboard

Itulah Cara Menyadap WA Dari Jarak Jauh, yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini, tutorial ini sangat mudah untuk anda lakukan. Semoga tutorial yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*